Mesin Uang Otomatis

Statistik Kunjungan

Siap Melayani Wanita 24 Jam Non-Stop | Cowok Panggilan

Siap Melayani Wanita 24 Jam Non-Stop - Cowok Panggilan, saya cowok panggilan ( booking seks ) siap memuaskan nafsu para wanita mulai dari gadis sampai tante - tante sampai hingga puas, tarif harga bisa dinegosiasikan dengan saya dan harga sesuai kepuasan yang anda rasakan, kepuasaan wanita menjadi kebanggaan, saya tunggu semua anda menghubungi saya,....

 

Bagi para wanita yang serius ingin memuaskan hasrat, nafsu untuk bercinta dengan saya silakan hubungi 0878 - 1075 - 7057, dan saya akan memberikan kepuasan yang bertubi - tubi untuk anda para wanita, bagi yang tidak serius ingin membooking saya jangan pernah menghubungi saya karena hanya akan mengganggu,...

Sedikit tentang saya, usia saya 25 tahun dan berdomisili di kota madiun jawa timur, jadi saya akan melayani anda yang berdomisili di daerah madiun saja, untuk yang diluar daerah madiun saya akan melayani anda jika sudah ada kesepakatan antara kita,...

Ketentuan Dan Persyaratan :
  1. Mempunyai keinginan untuk kepuasan seks
  2. Menyiapkan tempat untuk acara ronde hot, ini terserah anda bisa di hotel, di rumah dan lain - lain yang bisa memberikan keamanan dan kenyamanan kedua belah pihak
  3. Pembayaran diberikan setelah anda menikmati kepuasan bersama saya
  4. Harga bisa anda perkirakan sendiri setelah anda merasakan kenikmatannya
  5. Melayanai wanita sampai umur 50 tahun ( dari gadis, janda, menikah ) 
  6. Melayani daerah kota madiun saja, untuk daerah diluar madiun bisa dilayani ketika sudah mencapai kesepakatan antara kedua belah pihak
  7. Semua biaya yang di keluarkan menjadi tanggung jawab anda 
  8. Menjaga kerahasiaan identitas saya dari pihak yang bisa merugikan, begitu juga saya akan menjaga kerahasiaan identitas anda dari orang lain
  9. Ketika melakukan acara ronde hot memakai pengaman agar tidak terjadi kehamilan
  10. Bisa berlangganan dan tarif akan semakin murah meriah 
SALAM KENIKMATAN DUNIA!!!